Jump to content

Keenan

New Member
  • Posts

    0
  • Joined

  • Last visited

Reputation

0 Neutral

About Keenan

  • Birthday 03/11/1997

General

  • Gender
    Female

Recent Profile Visitors

The recent visitors block is disabled and is not being shown to other users.

About Me

Moonton Mengeluarkan Hero Marksman Sulit Serta Sakit Di Mobile Legends

Moonton beberapa terakhir ini keluarkan suatu hero mobile legends sulit yang sempat ada pada mobile legends, masalah ini dipicu ia punya kecakapan skill yang paling antik serta tidak serupa dengan marksman lainnya.

Kesempatan ini Mobile Legends dapat melansir suatu hero dengan jenis marksman, yang memiliki nama wanwan, hero ini punya senjata herupa crossbow yang dilempar. Gak seperti hero marksman lainnya yang ada pada Mobile Legends, hero ini punya control yang paling sukar lantaran buat aktifkan kecakapan ultimatenya, kamu disarankan buat melempar kunai itu sejumlah 4x di tiap bagian dari hero yang udah diikuti. Kalau ke-4 sisinya terserang basic attack karenanya ia dapat keluarkan kecakapan ultimate berwujud lemparan kunai dengan berturutan serta cepat.

Walaupun termasuk sulit, hero ini sangatlah tangkas serta gesit, maka dari itu dapat simpel dalam kejar lawan, seperti sebelumnya di mana kalau hero ini punya tingkat persoalan yang tinggi karenanya ia pula tentu akan over power.

Kecakapan Wanwan

Tiger Pace – (Pasif): Wanwan berkenaan Penting dari hero musuh yang terserang oleh senjata rahasianya. Kalau ia berkenaan seluruh Penting dari obyek, ia bisa memberika 25% damage tambahan terhadap obyek.

Wanwan bisa bergerak dalam jarak pendek sewaktu ia lemparkan suatu Sleeve Dart. Kecepatan dari pergerakan ini mempunyai pengaruh dengan attack speed.

Swallow's Path – (Kecakapan 1): Wanwan lemparkan Swallow Dart menjurus yang sudah dipastikan, memberikannya 150 (+60% keseluruhan physical attack) physical damage terhadap musuh yang ada di jalannya serta menimbulkan Tiger Pace. Swallow Dart dapat beralih jadi Area of Swallow Daggers di maksudnya. Berjalan sepanjang 5 detik.

Use Again: Swallow Dagger kembali pada Wanwan, memberikannya 60 (+85% keseluruhan physical attack) physical damage terhadap musuh yang ada di jalannya serta kurangi movement speed mereka senilai 60% sepanjang 0,5 detik. Wanwan bisa mengembalikan sampai 3 Swallow Dagger dari Area.

Needles in Flowers – (Kecakapan 2): Wanwan meniadakan seluruhnya dampak crowd control dari dianya sendiri serta membebaskan Deadly Throwing Needles, memberikannya 200 (+60% keseluruhan physical attack) physical damage terhadap musuh paling dekat serta kurangi movement speed mereka senilai 40% sepanjang 1 detik.

Crossbow of Tang – (Kecakapan Ultimate): Wanwan aktifkan Crossbownya serta tembakkan panah terhadap musuh yang dikenakan Vital-nya olehnya sejumlah 10 kali (dapat tembak 1 kali lagi buat tiap 40% attack speed tambahan). Tiap panah memberikannya 60 (+50% keseluruhan physical attack) physical damage, serta panah paling akhir dapat memberikannya critical damage serta mengakibatkan Tiger Pace.

Buat sekarang belum jelas kapan hero ini dapat dilaunching, tapi kalau disaksikan dari daftar nantikan hero yang udah disediakan oleh moonton, peluang wanwan dapat dilaunching di orisinil server akhir 2019 ini sehabis diluncurkannya Hero Assasin Ling.

Coba Build Miya Tersakit Ini, Marksman Tersakit Mobile Legends

Miya merupakan marksman jadulnya Mobile Legends masih yang GG, l

Miya merupakan marksman jadulnya Mobile Legends masih yang GG, lho! Hero di harga 10.800 battle points ini mempunyai offense yang tinggi, dengan build Miya tersakit, cewek ini masih wajar jadi marksman jagoan.

Beberapa ML-ers tidak bisa menyepelekan marksman ketinggalan jaman ini lantaran gesit sekali waktu war di mana ulti kekasih dapat lenyap.

Nah, sebelumnya Miya jadi sakit, pastilah dibutuhkan butir build atau gear yang jadi bisa auto-legendary.

1. Endless Battle

Butir ke-4 ini mempunyai beberapa keuntungan buat Marksman. Mulai dengan 65+ Physical ATK, 25+ Mana Regen, 250+ HP, 10% CD Reduction, 5% Movement SPD, serta 15% Lifesteal.

2. Swift Boots

Di awalnya permainan, Miya mesti membeli butir sepatu ini dahulu lantaran ada 15% Attack Speed. Miya akan tambah cepat membunuh monster, minions, serta lawan.

3. Windtalker

Butir ke-2 ini bikin Miya jauh tambah cepat membunuh dengan tambahan 40% Attack Speed, 20+ Movement SPD, serta 10% Crit Chance.

4. Blade of Despair

Butir paling akhir ini menyuport Miya tambah cepat bunuh lawan di mana tersedianya 170+ Physical ATK, serta 5% Movement SPD. Ingat tukar butir build ini ya agar kian GG!

5. Berseker's Fury

Mau membuat Miya bertambah GG, butir ini serasi sekali di mana 65+ Physical ATK, 25% Crit Chance dapat menaikkan perform kekasih.

6. Demon Hunter Sword

Dari ke-4 butir di atas merupakan kunci Miya buat dapat auto-legendary. Di Butir ke-5 ini merupakan bumbu penyedap serta memberikannya 35+ Physical ATK serta 25+ Attack Speed.

×
×
  • Create New...